Kamis, 18 Februari 2010

Sepesial Manusia Dewasa

Supaya penis / zakar anda tidak lembek melainkan tegak kokoh kuat seperti tugu monas dan siap tempur,menambah kenikmatan dalam bersenggama.Akan saya sajikan beberapa resep Mujarab bagi anda yang mengalami gangguan sexsual,tapi bagi yang masih normal sebaiknya tidak usah, dikawatirkan jadi ketagihan.
Resep 1
Sebelum melakukan senggama usap-usaplah penis anda dengan empedu ayam kampung betina.maka istri anda jadi tergila-gila.Atau bisa juga dengan otak ayam jantan dicampur dengan madu,sebaiknya saat pengusapan jangan diketahui sang istri.






Resep 2
Jika penis anda dalam keadaan lembek atau loyo maka sebelum melakukan senggama basuhlah dengan air hangat sembari diurut-urut hingga merah dan tegang lalu usaplah dengan madu jahe,dengan cara ini maka aliran darah pada urat yang ada pada batang penis akan lancar dan penis akan membesar dengan sendirinya.

Resep 3
Pakailah lintah kemudian masukan kedalam botol yang berisi minyak (minyak wijen / minyak kelapa buatan sendiri) jangan dari pabrik, caranya panaskan lintah diterik matahari sampai lintahnya bercampur dengan minyak.Kemudian cara pemakaiannya lakukan pengurutan dengan menggunakan campuran tadi kepenis selama beberapa hari dari pangkal penis sampai ujung penis anda.Mau coba silahkan buktikan.
Resep 4 untuk diminum
Supaya badan tetap fit sehat bergairah,menghilangkan sakit pinggang, dan tahan lama.
  • Kuning telur ayam kampung 2 butir
  • Petai cina / lamtoro (bijinya saja) 3 batang
  • Madu asli 1 sendok makan
  • Merica 30 butir


Caranya: Biji petai cina dijemur setelah kering digerus sampai halus,merica juga dihaluskan kemudian dicampur dengan kuning telur dan madu,lalu aduk hingga rata bercampur.Diminum sekali habis setiap hari.Ingin bukti silahkan coba.

Tidak ada komentar: